Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Print Ukuran Besar ( A0 - A2 - A1 - A3 )

Print Ukuran Besar ( A0 - A2 - A1 - A3 )- Saat ini usaha dengan jasa di bidang print tersebar di setiap daerah. Membuka fasilias jasa printing memang sangat dibutuhkan terutama bagi aktivitas pendidikan dan perkantoran. Usaha print ini dibutuhkan mulai di tingkat desa maupun perkotaan. Terlebih lagi untuk daerah kota besar, kebutuhan akan percetakan dan printing jauh lebih tinggi di banding daerah lain. Ditambah semakin berkembangnya teknologi, jasa print pun juga semakin meningkat. Penawaran jasa print saat ini juga semakin praktis dan lebih efisiensi. Segala bentuk dokumen dapat dicetak maupun diprint dengan mudah melalui jasa satu ini. Jadi anda tak perlu repot membeli mesin print yang mahal. Karena segala ukuran dokumen dapat Anda print dengan mudah.

Print ukuran besar A0 A1 A2 dan A3+



Jasa print Rawamangun Jakarta Timur ini menawarkan kebutuhan print ukuran besar. Untuk dokumen seperti poster, peta, foto, dan lain-lain dapat dicetak dengan ukuran kertas terbesar yaitu Print A0. Ukuran A0 merupakan ukuran terbesar yang ada. Berdasarkan standar kertas A0 memiliki ukuran kertas 841 x 1189 mm. print dengan ukuran jumbo ini sudah terbukti kualitasnya, anda tak usah khawatir untuk kualitas hasil printnya . Karena mesin print yang digunakan cukup canggih sehingga hasil kualitas cetakan akan lebih baik. Ukuran besar lain yang tersedia adalah print A1 yaitu dengan ukuran kertas 594 x 841 mm. Di bawah A1 terdapat Print A2 yang memiliki ukuran kertas sebesar 420 x 594 mm.

Kami juga melayani : Tempat Cetak Spanduk Murah Jakarta Timur

Pelayanan Yugha Printing ini 24jam (nonstop) kami tidak pernah tutup kecuali hari-hari besar nasional, jika anda ingin mencatak ataupun mau print di tengah malam, Silahkan Hubungi saja kontak kami yang tertera dibawah ini.
Catatan : Jika ingin memcetak atau print di tengah malam, harap membaca syarat dan ketentuan sebagai berikut:

* Hubungi Kami – mengenai spesifikasi bahan yang akan digunakan, dan lama proses pengerjaannya.

File – kirimkan file yang akan di cetak ataupun di print ke email kami                                     (yp394141@gmail.com) harap kirimkan file yang berformat PDF, Kalau bias.

DP – Jika anda ingin mencetak atau print dokumen anda melalui Website Kami, harap di         Dp (Uang Muka) 50%  terlebih dahulu sebagai tanda jadi untuk pekerjaan anda.

Finising – Jika cetakan atau printnan anda telah selesai, anda bisa datang lansung ke             alamat  kami atau kami mengirimkan lansung ke alamat anda.


Yugha-Printing juga melayani jasa print seperti, jasa print warna murah, jasa print skripsi, tesis danmasih banyak lagi, kami juga melayani berbagai macam percetakan seperti :

·        Jasa Cetak Kartu nama murah
·        Jasa Cetak Brosur murah
·        Jasa cetak yasin murah
·        Jasa Cetak Majmu Sarif murah
·        Jasa cetak spanduk murah
·        Jasa cetak baner murah
·        Jasa cetak roll baner murah
·        Jasa cetak x-baner murah
·        Jasa cetak nota bon murah
·        Jasa cetak kop surat murah
·        Jasa cetak kalender murah
·       Jasa cetak ID-Card murah
·    Tempat Cetak Spanduk Murah Jakarta Timur
·        Jasa Cetak Member Murah
·        Dan masih banyak lagi’’

Jika anda ingin mengunakan jasa kami, silahkan hubungi admin Yugha Printing segera, atau hanya sekedar bertanya tentang spesifikasi, lama peroses pengerjaan ataupun tentang Buged anda.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
HUBUNGI KAMI :

Nama       : Yugha Permana
Tlp / WA  : 0822 1397 8641
Email       : yp394141@gmail
Website    : yugha-printing.blogspot.com

========================================================================

Kami juga melayani jasa seperti, Jilid Skripsi, Jilid Sofe Cover, Jilid Spiral, Jilid baut, dan kami juga melayani berbagai macam percetakan seperti, Cetak Spanduk, Cetak Roll Baner, Cetak X-Banner, Cetak Y-Benner, Cetak Kop Surat, Cetak Kartu Nama, Cetak Id-Card, Cetak Undangan, Cetak Yasin, Cetak Katalog, Cetak Buku Menu, Cetak Kalender, Cetak Box Kemasan, Print Warna Murah, Print Ukuran Besar A0, A1, A2, A3+, A3 warna dan Hitamputih
==================================================================
Untuk kemudahan, kami juga melayani antar jemput order (Pikcup Service) melalui Gosend/ Jasa Ojek online, untuk data yang berupa file hard copy silahkan kirim melalui email kami dan hubungi kami melalui kontak yang tertera untuk komfirmasi, dan apabila data berupa barang ( Kertas Lembaran, Betuk Buku,) gunakanlah jasa Gosend/Ojek Online. jika pekerjaan tersebut sudah selesai, kami akan mengirimkan kembali ke alamat yang anda tuju atau kami akan mengantarkan langsung ke alamat anda.''

wa